Semangat Membangun Generasi Masa Depan – Pdt. Daniel w. Peterson

Pendahuluan
  1. Tujuan
Materi ini akan memperluas visi pemimpin dan pelayan sidang jemaat dalam memperlengkapi para penerus dan generasi masa depan. Setiap pekerja dalam ladang Tuhan butuh untuk memandang kepada sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri. Kita butuhvisi yang tertuju kepada Yesus dan roh yang dihidupkan oleh api Roh Allah.
  1. Tantangan
Alkitab mengatakan dalam Kisah Rasul 13:36 bahwa Daud “melakukan kehendak Allah pada zamannya”. (Versi Bahasa Inggrisnya berarti: “melayani kehendak Allah pada angkatannya sendiri”) Rencana Allah yang mulia mengandung strategi untuk menilai dan melaksanakan kehendak-Nya pada generasi kita dan seterusnya.
Waktu yang kita gunakan untuk bersekutu dengan Yesus menghasilkan sebuah visi dalam hidup kita. Visi ini berasal dari hati Allah sendiri. Kita akan termotivasi dengan hal-hal yang menjadi prioritas Tuhan, yang menguatkan komitmen kita untuk memenuhi panggilan-Nya dalam hidup kita.
Saat kita mengerti hati Allah, kita menangkap passion-Nya supaya semua generasi bisa diselamatkan!
Penting bagi kita untuk menemukan arti dari kehidupan yang mempunyai integritas. Penting juga bagi kita untuk mengerti bahwa kehidupan seperti ini tidak hanya menyenangkan Allah, tetapi juga menyatakan kasih-Nya kepada dunia.
Kita akan belajar bagaimana integritas bisa dikompromikan dalam pelayanan dan bagaimana caranya untuk memulihkan integritas lagi. Pada akhirnya, kehidupan yang dijalani dengan integritas akan memahami nilai investasi setiap hari untuk hal-hal yang mempunyai nilai kekal! (2 Korintus 4:18)

Selamat Belajar Tuhan Yesus memberkati  


https://www.scribd.com/embeds/270044516/content?start_page=1&view_mode=scroll&show_recommendations=true

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s