Karena Bersorak, Tembok Runtuh

Posted On Mei 23, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Yosua 6:20 
lalu bersoraklah bangsa itu, sedang sangkakala ditiup; segera sesudah bangsa itu mendengar bunyi sangkakala, bersoraklah mereka dengan sorak yang nyaring. Maka runtuhlah tembok itu, lalu mereka memanjat masuk ke dalam kota, masing-masing langsung ke depan, dan merebut kota itu

Adik adik  yg dikasihi dalam Tuhan Yesus Kristus, hari ini kita mau belajar betapa hebatnya kuasa Tuhan bagi hidpu orang yg percaya. Bangsa Israel adalah bangsa yg dipilih Tuhan, apapun yg bngsa in alami Allah selalu menolong. Kasus hari ini bngsa Israel ingin merobohkan Tembok Yerikho, para ilmuan berpendapat bahwa tembok Yerikho lebarnya 14 m. Luas sekali.


Tembok itu sengaja ditutup supaya  bangsa Israel tidak masuk. Tetapi Tuhan sudah berfirman kepada Yosua bahaw tembok kota akan diruntuhkan juga semua oramg orang yang gagah perkasa dan semua isi kota akn diserahkan kepada mereka. Yosua mngikuti semua Firman Allah. Selama 6 hari mereka memutari tembok dan pd hr ke 7 saat para Imam meniup sangkakala bangsa itu bersorak dgn nyaring. Dengan sekuat tenaga mrkapun bersorak ttg bgmna Allah menolong, mereka memuji akan kebesaran Tuhan. Akhirnya Tembok Yerikho jatuh.

Adik adik  hebatkan Tuhan kita. Firman Tuhan hari ini mngajar kita bahwa saat kita dengan sekuat tenaga bersorak dan memuji Tuhan kita akan melihat kuasa Tuhan berkarya dalam hidup kita.


Dalam pujian ada kuasa.. Alami kuasa Tuhan setiap hr saat memuji dan bersorak bagi Tuhan. Amin

from Blogger http://ift.tt/1XKZapm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s