Walau Kecil aku dipilih Tuhan

Posted On Mei 24, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

1 Samuel 16:12 
Kemudian disuruhnyalah menjemput dia. Ia kemerah-merahan, matanya indah dan parasnya elok. Lalu TUHAN berfirman: “Bangkitlah, urapilah dia, sebab inilah dia.”

Seorang anak selalu dikatakan lemah karena masih kecil dan masih harus berada dalam bimbingan orang tua. Kategori anak beranjak remaja adalah 17 tahun keatas. Tapi apakah anak kecil tidak bisa dipakai Tuhan?


Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil, hari ini belajar dari Daud. Alkitab katakan bahwa Daud masih kemerah-merahan saat diurapi mjd raja. Kemerah merahan adalah kiasan untuk mengatakan seorang anak masih kecil. Menurut penelitian Daud waktu itu masih berumur sekitar 9-12 tahun.
Hal ini menjadi contoh bagi kita bahwa seorang anak kecik pun sanggup dipilih Tuhan. Tapi Daud adalah anak yang rajin, pekerja keras, dengar dengaran akan orang tua, pemberani dan paling penting Daud adalah seorang anak yang Takut Tuhan. 


Oleh sebab itu adik adik apabila kita ingin dipakai Tuhan kita harus memilki karakter seperti Daud yang kecil sehingga kitapun bisa katakan “Walau aku kcl aku dipilih Tuhan”. 
Selamat mencoba untuk jadi pilihan Tuhan. Haleluya
(MA)

from Blogger http://ift.tt/1WdR894

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s