Dukacita untuk memperbaiki diri

Posted On Juli 8, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

2 Korintus 7:10
Sebab dukacita menurut kehendak Allah menghasilkan pertobatan yang membawa keselamatan dan yang tidak akan disesalkan, tetapi dukacita yang dari dunia ini menghasilkan kematian.

Haleluya adik adik yang di kasihi Tuhan, hari ini kita belajar satu hal yaitu dukacita.  Apa itu dukacita ?? Dukacita adalah suatu kondisi dimana kamu bersedih karena dimarahi, ditegur, bahkan menyesal karena kehilangan sesuatu.

Paulus berkata kepada jemaat di Korintus betapa berdukacitanya dia. ketika harus menegur jemaat di Korintus karena banyak kesalahan dan perbuatan yang tidak menyenangkan hati Tuhan.

Tetapi apa yang dilakukan jemaat di Korintus, apakah marah marah sama Paulus dan Tuhan ?? Tidak, mereka memeriksa diri dan memperbaiki diri mereka agar Tuhan Yesus dapat tersenyum melihat mereka. Ini merupakan hasil menuruti apa yang Tuhan mau. Seperti bejana yang dibentuk, Memang sakit tetapi hasilnya pasti yang terbaik buat kita.

Hal ini berbeda dengan dunia, yang sengaja membiarkan kamu jatuh terus dalan dosa, sehingga kamu kehilangan keselamatan yang Tuhan berikan. Sehingga kamu akan menyesal untuk selama lamanya

Jadi kamu pilih yang mana ?? 
Semuanya pilihan ada di tangan kamu.

from Blogger http://bit.ly/29xfjLK

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s