selalu Rendah hati jangan tinggi hati

Posted On Juli 14, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

2 Tawarikh 26:16


 Setelah ia menjadi kuat, ia menjadi tinggi hati sehingga ia melakukan hal yang merusak. Ia berubah setia kepada TUHAN, Allahnya, dan memasuki bait TUHAN untuk membakar ukupan di atas mezbah pembakaran ukupan. 

Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan, hari ini kita belajar  satu hal lagi. Kita belajar tentang raja Uzia. Beberapa hari yang lalu kita belajar betapa diberkatinya
Raja uzia oleh Tuhan.

Tetapi pada akhirnya Raja Uzia tidak mau dengar dengaran Firmab Tuhan, karena merasa dirinya sudah hebat, sudah luar biasa, dan sebagainya ( Raja Uzia memiliki rasa tinggi hati). Sehingga sampai matinya, Raja uzia di kucilkan karena sakit kusta yang Tuhan berikan.

Begitu pula dengan kita anak anak Tuhan. Tuhan ingin kita memiliki rasa rendah hati dan mau dengar dengaran apa yang Tuhan Yesus katakan. Rasa tinggi hati atau sombong, sangat tidak Tuhan senangi. Ingat malaikat lusifer yang di campakan Tuhan, karena dia merasa paling hebat dan luar biasa dan ingin sama seperti Tuhan.


Jadi hiduplah sebagai anak anak yang selalu dengar dengaran dan rendah hati. Maka  hidupmu selalu Tuhan jaga, Tuhan berkati dan Tuhan lindungi.


Haleluya 

from Blogger http://bit.ly/2aasD8u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s