Menyerah ?? Tidak… , Kuatkan dan Teguhkan Hatimu!!

Posted On Juli 17, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

2 Tawarikh 32 : 7-8


“Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu! Janganlah takut dan terkejut terhadap raja Asyur serta seluruh laskar yang menyertainya, karena yang menyertai kita lebih banyak dari pada yang menyertai dia. Yang menyertai dia adalah tangan manusia, tetapi yang menyertai kita adalah TUHAN, Allah kita, yang membantu kita dan melakukan peperangan kita.” Oleh kata-kata Hizkia, raja Yehuda itu, rakyat mendapat kepercayaannya kembali.

haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan, hari ini kita belajar satu hal yang penting bagi anak anak Tuhan. Dalam 2 Tawarikh 38  di ceritakan bahwa  raja Hizkia di kepung oleh musuh yang sangat kuat yaitu raja Sanherib, raja Asyur. Raja  Asyur mengejek dan memfitnah raja Hizkia, supaya  raja Hizkia lemah dan menyerah sehingga daerah yang diberikan Tuhan dapat raja Asyur dapatkan.

Tetapi apa yang raja Hizkia lakukan ?? apakah dia menyerah? tetntu saja tidak. Raja Hizkia malah  menguatkan seluruh bangsa untuk berpegang terus pada Firman  Tuhan dan menjalankan apa Tuhan perintahkan. karena  Raja Hizkia tahu bahwa Tuhan yang dia miliki  lebih  besar  dari apapun yang ada di dalam dunia ini.

hal ini sama dengan kita,  sering kali kita menghadapai masalah masalah  yang sangat  berat. Mungkin dengan akal / pikiran manusia itu adalah  hal yang tidak mungkin. tetapi  ingat bagi Tuhan tidak ada yang tidak  mungkin, Tuhan dapat mengerjakan segala segala sesuatu yang tidak kita pikirkan dan tidak duga. Karena  Tuhan Yesus Kristus adalah  Tuhan yang kuat  yang menciptakan langit  dan bumi serta segala isinya  termasuk kita.

asal  kita  kuatakan dan teguhkan hatimu
maka kamu akan melihat bagaimana Tuhan Yesus  bekerja dalam hidupmu 

   

from Blogger http://bit.ly/29LlTSE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s