segala sesuatu bisa terjadi …..

Posted On Juli 22, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Ezra 1:1


 Pada tahun pertama zaman Koresh, raja negeri Persia, TUHAN menggerakkan hati Koresh, raja Persia itu untuk menggenapkan firman yang diucapkan oleh Yeremia, sehingga disiarkan di seluruh kerajaan Koresh secara lisan dan tulisan pengumuman ini:

Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus. Apakah kalian pernah dengar bahwa kata kata ” bagi Tuhan tidak ada yang mustahil “. Dan apakah kalian mempercayai itu ?

Haleluya, kita harus percaya dengan sepenuhnya. Kenapa ??  Segala sesuatu dapat terjadi dalam hidup kita dan  bagi Tuhan tidak ada hal yang tidak mungkin. Tuhan bisa memberikan dan juga bisa mengambil. Tuhan Yesus berkuasa atas hidup kita bahkan dunia ini.

Kita melihat bahwa janji Tuhan yang disampaikan oleh nabi Yeremia dan di katakan oleh nabi Yeremia kepada orang Israel bahwa mereka akan kembali ke Yerusalem terjadi. Padahal kalau dilihat bahwa kota Yerusalem sudah runtuh sama sekali. Tetapi ketika Tuhan  mempunyai keputusan , maka keputusan Tuhan yang berlaku dan tidak ada manusia yang menolak  keputusan Tuhan.

Jadi percayalah akan setiap perkataan yang ada di dalam Firman Tuhan, karena segala sesuatu pasti akan digenapi oleh Tuhan.


Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. 

from Blogger http://bit.ly/2ayPzhD

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s