walau aku kecil, aku dapat menyelesaikan masalah yang besar

Posted On Agustus 1, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Nehemia 1: 11
Ya, Tuhan, berilah telinga kepada doa hamba-Mu ini dan kepada doa hamba-hamba-Mu yang rela takut akan nama-Mu, dan biarlah hamba-Mu berhasil hari ini dan mendapat belas kasihan dari orang ini.” Ketika itu aku ini juru minuman raja.

Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan, hari ini kita belajar satu hal lagi dari Firman Tuhan. Kita belajar dari nabi Nehemia.

Sebelum dia dipakai oleh Tuhan, ada kerinduan yang besar yaitu  dia ingin membangun /  mendirikan kembali kotanya yang telah runtuh  karena ketidak taatan kepada Tuhan. Tetapi apa yang dapat lakukan ??  karena dia hanya seorang juru minum raja.

Tetapi apa yang dia lakukan? Dia berdoa dengan kesunghuhan hati memohon kepada Tuhan Yesus  untuk kota dan orang orangnya. Apa Tuhan Yesus mendengar ? Pasti Tuhan dengar, coba baca pasal 2.

Ada tangan Tuhan yang menuntun dia untuk melakukan sesuatu. Apa yang dia pernah pikirkan itu yang terjadi.  Tuhan pakai nabi Nehemia untuk membangun kotanya yang telah runtuh.

Adik adik pun juga bisa seperti nabi Nehemia. Mungkin ada masalah misal orang Tua yang terus terusan berkelahi, usaha orang tua yang susah, dan masih banyak lagi. Apa yang dapat kalian lakukan ??


Berdoa kepada Tuhan Yesus dengan kesungguhan hati. Tuhan Yesus mau pakai kamu walaupun masih kecil dengan rencana Tuhan yang luar biasa atas kamu. Percaya  dan berserah pada Tuhan. 

from Blogger http://bit.ly/2aBbNkm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s