Mulai dari yang paling dasar..

Posted On Agustus 8, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Ezra 7:10
Sebab Ezra telah bertekad untuk meneliti Taurat TUHAN dan melakukannya serta mengajar ketetapan dan peraturan di antara orang Israel. 

Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan. Hari ini kita belajar kembali tentang nabi Ezra.

Atas ketetapan dan izin serta pertolongan Tuhan,  raja Artahsasta memberikan kuasa kepada Ezra untuk mengadakan ibadah bagi orang Israel.

Ezra yang tadinya bukan apa apa, tetapi dengan tekun berdoa untuk bangsanya dan untuk orang orang Israel. Tuhan Yesus pakai dengan luar biasa.

Tetapi perhatikan apa yang Ezra lakukan atas setiap tugas dan berkat yang diberikannya? Ia tetap meneliti Firman Tuhan dan melakukan Firman Tuhan serta mengajarkannya. 

Hal ini sama halnya dengan kita, kita sebagai anak anak Tuhan mungkin secara fisik atau kemampuan kita tidak dapat melakukan hal hal yang seperti pak pendeta, presiden , bahkan orang orang hebat lainnya.

Tetapi apa yang Tuhan lihat dari kita. Apakah jabatan ??  Apakah kehebatan kita ??  Dan sebagainya. Tentu saja tidak..

Yang Tuhan Yesus inginkan, kita dengar Firman Tuhan, selidiki / belajar Firman Tuhan,  lakukan Firman Tuhan, dan minta Roh Kudus untuk menolong kita melakukannya  dan beritahukan kepada semua orang apa yang Tuhan Yesus katakan dalam perbuatanmu.

Dalam suratan Paulus dikatakan bahwa kita adalah surat yang tertulis dan dapat dilihat orang.  Jika kita melakukan apa yang Tuhan perintahkan, maka kità pun menjadi saksi Tuhan…

Maka sekarang jangan jenuh belajar dan selidiki maunya Tuhan. Lakukan apa yang Tuhan perintahkan dengan pertolongan Roh Kudus.  Jadi saksi bagi orang lain melalui perkataan dan perbuatan. 

Jangan malu, walaupun kecil Tuhan Yesus bisa pakai kamu untuk mengajarkan cintaNYa Tuhan kepada orang lain yang lebih besar dari kamu ….
 Haleluya. 

from Blogger http://bit.ly/2aEYznc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s