bekerja dengan teliti demi kesejahteraanku.

Posted On Agustus 12, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Nehemia 13:31


 pula kutetapkan suatu cara untuk menyediakan kayu api pada waktu-waktu tertentu dan untuk hasil-hasil yang pertama. Ya Allahku, ingatlah kepadaku, demi kesejahteraanku! 

Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita belajar satu hal lagi dari nabi Nehemia.

Nabi Nehemia melakukan apa yang bisa dia lakukan dengan baik. Dia memperhatikan apa yang Tuhan Yesus ajarkan dengan teliti. .

Begitu pula dengan kita anak anak Tuhan, kita juga harus seperti nabi Nehemia yang mau memberikan yang terbaik apa yang dapat kita lakukan  untuk Tuhan Yesus yang sesuai dengan Firman Tuhan. Mintalah Roh Kudus yang mampukan kita untuk melakukan apa yang Tuhan kehendaki kita kerjakan.

Nehemia minta Tuhan mengingat dia dan memohon kesejahteraan yang dari pada Tuhan.  Menurut kamus KBBI, kesejahteraan adalah  keselamatan jiwa seseorang. Nehemia menyadari bahwa keselamatan jiwanya hanya di dalam tangan Tuhan yang penuh kuasa.

Begitu pula dengan kita, jangan kita melakukan segala sesuatu pelayanan kepada Tuhan  hanya untuk tujuan  supaya kita dilihat atau membanggakan diri.

Tetapi kita melakukan semuanya itu sebagai rasa ucapan syukur kita kepada Tuhan Yesus Kristus.  Karena Dia mengingat kita dan Dia  rela mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan kita agar jiwa kita dapat selamat masuk surga.


Jadi berikan yang terbaik yang kamu bisa kepada Tuhan Yesus dan  lakukan sebagai rasa ucapan syukur atas keselamatan yang telah Tuhan Yesus berikan kepada kita semua. Haleluya. 

from Blogger http://bit.ly/2b0sZxY

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s