Hidupku punya arti besar

Posted On Agustus 15, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Ester 4:14

 Sebab sekalipun engkau pada saat ini berdiam diri saja, bagi orang Yahudi akan timbul juga pertolongan dan kelepasan dari pihak lain, dan engkau dengan kaum keluargamu akan binasa. Siapa tahu, mungkin justru untuk saat yang seperti ini engkau beroleh kedudukan sebagai ratu.” 

Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan. Hari ini kita belajar satu lagi rencana Tuhan dalam hidup orang percaya. Hari ini kita melihat Ester yang di pakai Tuhan dengan luar biasa.

Ketika itu mordekai menyampaikan informasi ini kepada Ester apa yang telah terjadi dan akan terjadi bagi bangsanya karena keputusan raja yang dibuat oleh Haman yaitu pembantaian / pembunuhan masal kepada orang yahudi. Ester 4: 1-17

Ternyata sebelum kejadian itu terjadi, Tuhan Yesus tahu hal ini, maka Tuhan mempersiapkan Ester untuk menjadi ratu untuk menyelamatkan bangsanya. Mungkin rencana Tuhan sudah berjalan beberapa bulan bahkan tahun sebelum kejadian ini. Bahkan ketika Ester pun masih di dalam kandungan.

Inipun terjadi dengan kita, ketika kita berada dalam satu tempat atau satu lingkungan baik maupun tidak baik.  Percaya bahwa Tuhan mempunyai  tugas / ada sesuatu yang dipercayakan dan harus kita kerjakan.

Tuhan tidak  akan menempatkan kita dengan asal asalan atau sembarangan.
Tuhan pasti punya rencana yang indah bagi anak anak Tuhan di suatu tempat agar orang yang ada di lingkungan itu mengenal Tuhan dan  memuliakan Tuhan.

Tetapi perhatikan jika kita tidak menjalankan fungsi yang Tuhan kasih dengan baik di suatu tempat. Maka pasti ada sesuatu yang akan kita terima.

Dalam Matius dikatakan Tuhan berkata bahwa kamu  adalah garam dunia. Maka dimanapun kita ditempatkan Tuhan maka kita harus memancarkan kasih dan damai yang Tuhan berikan kepada orang orang di sekitar kita. Sehingga orang lain pun dapat merasakan dan dapat mengenal Tuhan serta  nama Tuhan yang dimuliakan selalu. Haleluya..

from Blogger http://bit.ly/2aMoICr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s