Teliti dan Fokus kepada Firman Tuhan

Posted On Agustus 18, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Keluaran 23:13
Dalam segala hal yang Kufirmankan kepadamu haruslah kamu berawas-awas; nama allah lain janganlah kamu panggil, janganlah nama itu kedengaran dari mulutmu.”

Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan. Hari ini kita akan belajar satu hal lagi tentang Firman Tuhan.

Dalam ayat diatas sangat jelas dikatakan bahwa kita harus dengan cermat / berhati hati/ teliti menjalankan segala yang Tuhan Yesus perintahkan kepada kamu.

Hal ini menjadi peringatan yang sangat penting bagi kita.  Dimana kita belajar, memikirkan dan merenungkan Firman Tuhan setiap saat dan lakukan kehendak Tuhan Yesus dalam setiap langkah hidup kita.

Kita belajar bahwa menjalankan Firman Tuhan tidak mudah. Kita harus minta pertolongan Roh kudus untuk menjalankan setiap apa yang Tuhan firmankan kepada kita.

Dan fokus atau hati dan pikiran kita menjalankan Firman Tuhan adalah Tuhan Yesus Kristus dan bukan yang lain. Jangan  hati kita dalam menjalankan Firman Tuhan kepada hal hal lain seperti nilai ulangan, kekasih kita, pekerjaan atau apapun itu apalagi hal hal duniawi yang mengganggu fokus kita kepada Tuhan.

Termasuk juga apa yang keluar dari mulutmu. Dalam injil Lukas dikatakan bahwa apa yang ada di dalam hati itu yang akan dikeluarkan oleh mulut kita. Jika hati kita memikirkan  Firman Tuhan maka mulut kita juga berfungsi untuk selalu mengingat dan mengajarkan firman Tuhan kepada diri kita dan orang lain.

sehingga kita boleh ingat dan selalu mengandalkan Roh Kudus dalam kehidupan kita serta  orang lain pun dapat mendengar kesaksian dan  perbuatan Tuhan yang luar bisa dalam hidup kita


 sehingga orang lain pun  bersama sama kita dapat terus  memuliakan  Tuhan Yesus Kristsus dalam hidup ini. Amin .

from Blogger http://bit.ly/2bCs36N

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s