HIdup yang menjadi berkat

Posted On Agustus 28, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

1Korintus 10:33
 Sama seperti aku juga berusaha menyenangkan hati semua orang dalam segala hal, bukan untuk kepentingan diriku, tetapi untuk kepentingan orang banyak, supaya mereka beroleh selamat.

Suatu hal yang indah ialah ketika kita ingin menyenangkan hati pasangan, orang tua, anak, keluarga, sahabat, bahkan lingkungan kita. Dalam kenyataannya tujuan yang mulia tersebut sering kali menjadi terbalik, bukannya kita menyenangkan mereka malahan membuat mereka merasa tidak nyaman, tertekan, malahan membenci kita.

masalahnya  adalah kesalah pahaman, sebab kita tidak pernah bisa memahami hati dan pikiran mereka, jadi jangan pernah kita merasa gagal karena tidak dapat memuaskan semua orang. Rasul Paulus sangat mengerti bahwa orang baru dapat disenangkan ketika sudah menerima keselamatan didalam Yesus Kristus, melalui Dia wadah hatinya dipulihkan penuh suka cita dan damai sejahtera.

Hati yang bersih tidak mudah salah paham, mudah menerima saran dan kritik, tidak sombong dan tinggi hati, tidak mudah diombang ambingkan oleh gosip.

Tetap semangat. Jbu
WBP

from Blogger http://bit.ly/2bWmGwP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s