Kehidupan yang sesungguhnya

Posted On September 29, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Yohanes 7:38
Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup.”

Haleluya, Adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita akan belajar kembali Firman Tuhan.

Siapa yang percaya Tuhan Yesus ? Siapa Tuhan Yesus itu ??  Tuhan Yesus adalah Firman Allah yang adalah Allah  mengambil rupa manusia untuk datang ke dunia untuk menyelamatkan kita dari dosa.

Dan sekarang puji Tuhan, kita sudah di tebus oleh Tuhan Yesus dengan darah yang mahal di atas kayu salib. Dan  dalam Yoh 3;16 dikatakan bahwa barang siapa yang percaya kepadaNya ( Tuhan Yesus Kristus) maka akan memperoleh hidup yang kekal.

Tetapi perhatikan ayat diatas bahwa barang siapa yang percaya kepadaKU (Tuhan Yesus Kristus ) maka Tuhan mau memberikan sumber air kehidupan di dalam hatinya yaitu  Roh Kudus.

Roh Kudus akan menolong kamu, menuntun kamu , mengingatkan kamu dan memampukan kamu supaya kamu dapat melakukan apa yang  benar dan sesaui dengan Firman Tuhan.

Asal  kita mau memberikan hidup kita  dipimpin Roh Kudus secara  seutuhnya dan minta kepada Tuhan Yesus.

Maka Roh Kudus akan melakukan banyak hal  dalam hidupmu untuk membentuk kamu agar kamu dapat menyenangkan hati Tuhan dan memuliakan nama Tuhan Yesus.

Jadi percaya kepada Tuhan dengan sungguh sungguh dan mintalah hidup kita  dipenuhkan Roh Kudus, agar Roh Kudus dapat bekerja lebih dalam hidupmu.  Dan nama Tuhan saja yang dipuji dimuliakan selalu dalam hidupmu.
Amin 

from Blogger http://bit.ly/2cMbdC2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s