Perhatikan hukum Tuhan – bagian 3

Posted On Oktober 14, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 19:10
Takut akan TUHAN itu suci, tetap ada untuk selamanya; hukum-hukum TUHAN itu benar, adil semuanya,

Haleluya, Adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita kembali belajar kembali tentang hukum Tuhan.

Mari kita lihat ayat diatas, Takut akan Tuhan itu suci. Takut akan Tuhan bukan berarti kita tidak berani datang kegereja karena takut dimarahi atau apa.

Takut akan Tuhan berarti kita menghormati Tuhan dengan sangat hormat. Dan tidak mempermainkan Tuhan  Yesus dan namaNYA dalam segala hal. Dan hal ini pun audah sangat jelas tertulis dalam 10 hukum Taurat yang Allah berikan kepada Musa dan kembali ditegaskan oleh Tuhan Yesus dalam perjanjian baru dengan mengatakan kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu, jiwamu, dan akal budi.

 Jadi takut akan Tuhan dengan cara sayang kepada Tuhan merupakan sebuah hal yang benar dimata Tuhan. Tuhan Yesus bukan seperti allah lain. Dia sangat mengasihi kamu dan menyayangi kamu. Dia mau kamu mendapatkan yang terbaik, asal kita juga mau membrikan yang terbaik untuk Tuhan.

Mari kita maju, dalam ayat diatas menjelaskan bahwa hukum Tuhan dan perintah Tuhan itu adalah tetap dan kekal . Hukum yang Tuhan berikan itu kekal. dari dahulu. Sekarang dan selama lamanya. Dan tidak akan berubah.

Bahkan dalam kitab Matius 5:18, Tuhan Yesus berkata bahwa ”  Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.”

Hukum Tuhan yang berikan dan perintah yang Tuhan berikan kepada kita itu pasti benar dan pasti adil. Karena Tuhan Yesus Kristus adalah Allah yang adalah sumber benaran dan keadilan yang sesungguhnya / sejati dari dahulu, sekarang dan selamanya….. Haleluya. 

from Blogger http://bit.ly/2daFigl

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s