Bersama Yesus kejarlah kesempurnaan

Posted On Oktober 17, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Roma 7:21-23
Demikianlah aku dapati hukum ini: jika aku menghendaki berbuat apa yang baik, yang jahat itu ada padaku.; sebab di dalam batinku aku suka akan hukum Allah, tetapi di dalam anggota-anggota tubuhku aku melihat hukum lain yang berjuang melawan hukum akal budiku dan membuat aku menjadi tawanan hukum dosa yang ada di dalam anggota-anggota tubuhku.

Hidup memang penuh dengan pergumulan, ketika kita menasihati atau menolong orang kadang kadang bukan membuat keadaan orang itu bertambah baik, akan tetapi malah bertambah buruk.

Dalam melakukan kebaikan kadang kadang hal buruk turut menyertai, sebab tutur kata dan emosional kedagingan kita sering kali turut bekerja membangun konflik sehingga hasilnya tidak sesuai dengan harapan.

Disaat kita melakukan keburukan tidak ada kebaikan yang menyertainya, sebab buruk tetap buruk, bagaimanapun kita mau bilang baik dia tetap buruk, jangan berdalih!

Jangan bosan berbuat baik meskipun kadang kadang tidak sempurna, dalam pelayanan atau dalam hal apapun juga, jangan takut dan kuatir sekalipun orang disekitar kita menuntut kesempurnaan.

Bersama Yesus kejarlah kesempurnaan, minta kepadaNya agar hari ini apapun yang kita kerjakan lebih baik dari kemarin, sebab Dialah pemilik kesempurnaan.

Filipi 3:12 Bukan seolah-olah aku telah memperoleh hal ini atau telah sempurna, melainkan aku mengejarnya, kalau-kalau aku dapat juga menangkapnya, karena aku pun telah ditangkap oleh Kristus Yesus.

Ttp semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2dgVUmK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s