Perhatikan hukum Tuhan – bag 4

Posted On Oktober 18, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 19:11
lebih indah dari pada emas, bahkan dari pada banyak emas tua; dan lebih manis dari pada madu, bahkan dari pada madu tetesan dari sarang lebah.

Haleluya, Adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, Hari ini kita akan belajar kembali tentang kebenaran dari Firman Tuhan.

Dalam ayat sebelumnya kita belajar tentang bagaimana tegasnya firman Tuhan yang diberikan kepada kita.  Kita juga melihat Firman Tuhan itu benar dan tidak dapat digoyangkan oleh apapun.

Dalam ayat diatas, kita melihat bahwa Firman Tuhan itu sungguh indah  dan sangat berharga di bandingkan apapun sekalipun emas yang paling mahal.  Karena Firman Tuhan  yang kita dengar dan kita pelajari akan membawa kita kepada kebenaran yang sejati yang menuntun hidup kita kepada kebenaran.

Kita juga melihat bahwa Firman Tuhan yang kita renungkan setiap hari. Lebih manis dari madu. Karena setiap Firman Tuhan yang kita renungkan. Tuhan pasti ada janji Tuhan dan pertolongan Tuhan Yesus yabg luar biasa atas kamu.

Kiranya Roh kudus memberikan kemampuan dan mengerti yang mendalam serta menuntun hidup kita  untuk hidup benar dan menyenangkan hati Tuhan Yesus Kristus. Haleluya

from Blogger http://bit.ly/2ehtWID

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s