Kebahagiaan dan kepuasan hidup saya

Posted On Oktober 23, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Lukas 12:19-21 Sesudah itu aku akan berkata kepada jiwaku: Jiwaku, ada padamu banyak barang, tertimbun untuk bertahun-tahun lamanya; beristirahatlah, makanlah, minumlah dan bersenang-senanglah! Tetapi firman Allah kepadanya: Hai engkau orang bodoh, pada malam ini juga jiwamu akan diambil dari padamu, dan apa yang telah kausediakan, untuk siapakah itu nanti? Demikianlah jadinya dengan orang yang mengumpulkan harta bagi dirinya sendiri, jikalau ia tidak kaya di hadapan Allah.

“Kenapa raja Salomo diakhir hayatnya berkata semuanya sia sia, sebab kekayaan, kehormatan dan istri yang banyak tidak bisa membuatnya berbahagia??? Kebahagiaan dan kepuasan hidup hanya bisa didapat ketika kita berada dalam hadiratNya, hati kita menjadi tenang dan teduh….sebab kita memiliki jaminan hidup kekal.

Selama kita mengejar kepuasan duniawi kita akan kehilangan fokus sorgawi, mata kita sudah terkecoh sehingga kita mengejar harta dan takhta, padahal hidup hanya sementara. Ingatlah! Apapun yang kita genggam saat ini pasti terlepas disaat kita mati, tidak ada nilai yang kekal dari dunia ini.

Amsal 23:23 Belilah kebenaran dan jangan menjualnya; demikian juga dengan hikmat, didikan dan pengertian.

Harta duniawi adalah hak pakai, apapun yang kita kumpulkan suatu saat semua akan kita tinggalkan, sewaktu kematian menjemput kita.»NN«

Ttp semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2f3TKHG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s