kekristenan bukanlah proses keagamaan,

Posted On Oktober 24, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Matius 5:20 Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

Agama memberi norma norma kehidupan supaya kita hidup didalam jalan yang benar dan lurus, menjadi orang yang baik, sabar dan murah hati.Namun dalam kenyataannya banyak orang yang beragama memperalat agamanya untuk maksud dan tujuan tertentu, ada yang mengejar posisi, mencari uang bahkan berpolitik dengan agamanya, padahal tujuan beragama ialah mendekat kepada Tuhan.
Penyimpangan atas nama agama inilah yang membuat kita jadi semakin berdosa pada Tuhan, karena kita hidup jauh dari ketetapan ketetapanNya.
Kita bersyukur pada Tuhan, kekristenan bukanlah proses keagamaan, melainkan kehidupan, sebab barang siapa yang percaya kepada Yesus, dia wajib hidup seperti Kristus telah hidup.
Perbuatan baik yang kita lakukan bukan untuk memperoleh pahala agar masuk sorga, tapi sebagai wujud kasih kita kepadaNya, semakin kita mengasihi Dia maka kita akan semakin rindu dan taat melakukan perintah perintahNya.

Ttp semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2dA8td1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s