Kasih setia dan kebenaran membentuk manusia

Posted On November 1, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 25:10 (TB)  Segala jalan TUHAN adalah kasih setia dan kebenaran bagi orang yang berpegang pada perjanjian-Nya dan peringatan-peringatan-Nya.

Haleluya, Adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita akan kembali belajar Firman Tuhan. Kemarin kita tahu bahwa Tuhan Yesus akan membimbing orang orang yang rendah hati.

Perhatikan kembali ayat diatas, setiap jalan yang Tuhan Yesus ajarkan kepada kita adalah tentang kebenaran yang sejati dan kasih setia Tuhan yang luar biasa atas kita.

Kita telah belajar beberapa hari yang lalu bahwa Tuhan Yesus Kristus adalah jalan  kebenaran dan hidup. Dia akan mengajarkan dan membimbing kita orang yang rendah hati  agar kita hidup sesuai dengan ketetapan dan maunya Tuhan.

Dan kasih setia Tuhan pun sudah Tuhan tunjukan kepada kita dengan mati di Golgota untuk menebus dosa kita dan bangkit dari kubur. Dia lakukan itu semua agar kita yang percaya dengan sunguh dapat berbalik kepada jalan yang benar dan selamat.

Kita yang telah belajar tentang kebenaran dan kasih setia Tuhan, Tuhan minta untuk kita selalu memegang segala apa yang Tuhan katakan dan segala perintahNya.

Karena dengan 2 hal ini, kamu akan melihat betapa Tuhan Yesus mau bekerja dalam hidupmu dan membentuk kamu menjadi anak Tuhan yang indah di hadapan Tuhan dan manusia.

Haleluya

from Blogger http://bit.ly/2f6R6hK

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s