Berkaryalah bagi Kristus

Posted On November 2, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Yunus 4:10 Lalu Allah berfirman: “Engkau sayang kepada pohon jarak itu, yang untuknya sedikit pun engkau tidak berjerih payah dan yang tidak engkau tumbuhkan, yang tumbuh dalam satu malam dan binasa dalam satu malam pula.

Keegoisan dari rasa ingin memiliki yang begitu kuat seringkali membuat kita frustasi ketika mendapati hal itu hilang lenyap dalam sehari.

Dalam dunia ini tidak ada nilai yang hakiki, semua pasti berlalu hilang dan lenyap, sebab hidup adalah ke sia-siaan , apapun yang kita bangun tidak ada yang kekal, suatu saat pasti harus kita tinggalkan.
Bila demikian apakah kita hanya berdiam diri lalu tidak pernah melakukan apa apa? Jawabannya tentu saja tidak! sebab Tuhan punya rencana yang indah bagi hidup kita semua.
Tuhan menciptakan manusia agar kita semua bisa memuliakan Dia, bagaimana kita bisa memuliakan tentunya dari karya karya dan perbuatan kita.
Semua kita diberi tugas yang berbeda tetapi tujuannya sama, oleh sebab itu berkaryalah bagi Kristus dan bagi kemuliaanNya, jangan serakah dan ambisi sebab apapun yang kita lakukan berasal dari Tuhan dan bagi Tuhan untuk selama lamanya.
Ttp semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2ffk6lQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s