Merenungkan Kasih karuniaNya.

Posted On November 4, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

2 Timotius 3:1-3 (TB)
Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik,

Lalu manusia berbuat dosa, sekarang tetap berbuat dosa dan semakin bertambah tambah. Lalu ada percabulan, Sekarang semakin menjadi -jadi, Lalu ada tamak sekarang bahkan bertambah. Dan tidak ada yang mampu meredakan laju perkembangan nya.

Dosa yang sudah menembus banyak waktu dari lalu coba dipecahkan, diselesaikan dengan alat, cara yang paling canggih sekalipun tidak dapat mengembalikan manusia itu” Pure “murni tanpa noda dan cela.
Hanya sebuah kalimat

” Hanya Penciptanya yang mampu memurnikannya”.

Tuhan Yesus ” Yang Murni ” satu-satunya alat yang bisa memurnikan manusia berdosa utk menebus / menghapus dosa dan cela manusia . Inilah kasih karuniaNya itu bagi kita telah dibenarkan dengan Cuma cuma & bebas dari hukuman.

-GPS –

from Blogger http://bit.ly/2fhz7VL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s