Maju Terus jangan mundur ….

Posted On November 5, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Ibrani 10:38-39 Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya, tetapi kita bukanlah orang-orang yang mengundurkan diri dan binasa, tetapi orang-orang yang percaya dan yang beroleh hidup.

Jenuh dan bosan, adalah penyakit manusia yang tidak bisa dihindarkan, tapi berhubungan dengan Tuhan bukanlah kegiatan yang bisa mendatangkan kejenuhan dan kebosanan.
Bila dibangun dengan rasa cinta yang dalam semakin lama akan semakin nikmat rasanya, dan kita tidak akan pernah bisa jenuh dan bosan, sebab bersama Tuhan hati kita selalu diperbaharui.
Kenapa akhirnya ada orang yang meninggalkan Tuhan dan ibadahnya, pada saat kita mulai tidak nyaman terhadap seseorang, bisa pemimpin atau sesama rekan pelayanan, atau hati kita dialihkan kepada hal lain seperti kesibukan dsbnya, maka pandangan hati kita tidak lagi fokus pada kasih Tuhan, tetapi pada hal lain.
Ketahuilah dalam ibadah kita bukan melayani manusia, tapi Tuhan, dalam ibadah kita bukan mencari hasrat kepuasan tetapi untuk menyembah dan menyenangkan hati Tuhan.
Ketika kita memuji dan menyembah Dia, perkenanan Tuhan turun mengurapi kita dan memuaskan hasrat hati dengan kenikmatan yang tak terkatakan, sehingga makin hari kita akan semakin mencintai Tuhan Yesus Kristus.
Ttp semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2emUTVI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s