Tuhan mendapati aku setia

Posted On November 7, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 26:3
Sebab mataku tertuju pada kasih setia-Mu, dan aku hidup dalam kebenaran-Mu.

Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita belajar kembali satu hal terpending dalam hidup kita. Kemarin kita telah belajar bahwa kita minta kepada Tuhan untuk menguji kita. Apakah kita sungguh sungguh kepada Tuhan atau  hanya sekedar cari muka dihadapan manusia? Puji Tuhan jika kita mencintai Tuhan dengan sungguh sungguh.  Dengan cara gimana ?

Perhatikan ayat 3, mata kita, anak anak Tuhan, tertuju kepada apa yang telah Tuhan Yesus kerjakan dalam hidup kita. Segala kebaikan Tuhan dan segala anugrah yang telah Tuhan berikan kepada kita.

Jadi kita tahu bahwa segala sesuatu yang ada pada kita itu semua berasal dari Tuhan Yesus Kristus. Dan bukan karena kuat dan gagah kita, apalagi ketika kita berkesempatan untuk melayani Tuhan itu semua anugrah Tuhan.

Sehingga fokus kita dan pandangan kita hanya kepada Tuhan. Kita bekerja sepenuh hati kita, karena  semua dari Tuhan, oleh Tuhan, dan untuk Tuhan saja. Dan kita tahu bahwa Tuhan pun turut bekerja dalam pekara dakam hidup kita.

Dan ketika pandangan hidup dan fokus kita hanya kepada Tuhan, maka  hidup kita pun harus tunduk kepada ketetapan / kebenaran Firman Tuhan.

Jika Firman Tuhan katakan A, maka kita mengerjakan A dan bukan B. walaupun dikatakan  beda sedikit tetap berbeda. Maka dari pada itu kita harus terus belajar, dengar dengaran serta  minta pimpinan Roh Kudus untuk menolong ,menunjukan , serta memampukan melakukan  apa yang Tuhan Yesus inginkan dalam hidup ini.

Maka seperti lagu lama:
Selisiki aku lihat hatiku
Apakahku sungguh mengasihi Yesus
Kau yang maha tahu dan menilai hidupku
Tak ada yang tersembunyi bagiMu

Tlah kulihat kebaikanMu
Yang tak pernah habis dihidupku
Ku berjuang sampai akhirbya Kau dapati aku tetap setia.

from Blogger http://bit.ly/2fsENP1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s