Kebaikan dan terima kasih

Posted On November 8, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Lukas 17:12, 17-18 Ketika Ia memasuki suatu desa datanglah sepuluh orang kusta menemui Dia. Mereka tinggal berdiri agak jauh, Lalu Yesus berkata: “Bukankah kesepuluh orang tadi semuanya telah menjadi tahir? Di manakah yang sembilan orang itu? Tidak adakah di antara mereka yang kembali untuk memuliakan Allah selain dari pada orang asing ini?

Persentase orang yang tahu berterima kasih hanya sedikit, dari sepuluh orang yang ditolong Yesus hanya satu orang yang kembali untuk berterima kasih, itulah kenyataan yang harus kita hadapi, bagaimana sikap kita selanjutnya?Apakah setelah kita mengetahui hal ini lalu kita bersikap apatis, cuek alias tidak perduli dengan orang lain?
Kejadian 4:7 Apakah mukamu tidak akan berseri, jika engkau berbuat baik? Tetapi jika engkau tidak berbuat baik, dosa sudah mengintip di depan pintu; ia sangat menggoda engkau, tetapi engkau harus berkuasa atasnya.”
Sesungguhnya berbuat baik bukan hanya untuk kebaikan orang lain saja, akan tetapi juga untuk kebaikan kita, sebab ketika kita menolong orang lain, kita bisa merasakan kebahagiaan orang tersebut, perasaan ini ditransfer masuk kedalam relung hati kita sehingga wajah kita jadi berseri seri, awet muda, jauh dari penyakit sehingga hidup jadi lebih indah.
Ttp semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2fVppvh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s