Hadiah atau ganjaran ??

Posted On November 20, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 28:4
  Ganjarilah mereka menurut perbuatan mereka dan menurut kelakuan mereka yang jahat; ganjarilah mereka setimpal dengan perbuatan tangan mereka, balaslah kepada mereka apa yang mereka lakukan.

Haleluya, Adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus. Hari ini kita belajar kembali dari kebenaran Firman Tuhan.

Kita belajar lagi dari nyanyian daud kepada Tuhan. Di mana Daud memohonkan perlindungan kepada Tuhan. Karena kita sudah belajar bahwa Tuhan adalah perisai dan pegang kita yang teguh.

Perhatikan ayat diatas,  ada tertulis ganjarilah mereka. Siapa mereka ? Musuh musuh daud.  Siapa musuh daud ? Orang orang yang tidak mengenal Tuhan dalam hal ini adalah orang filistin.

Bagaimana kelakuan mereka ??  Dalam 1 Samuel 17: 1-11 dan  2 Samuel 5 : 17-25  orang filistin yang tidak mengenal Tuhan dan bahkan orang yang suka menjelek jelekan orang Israel dan Tuhan.

Kita tahu bahwa Tuhan Yesus adalah Tuhan yang hidup. Dia tidak akan membiarkan diri untuk dipermainkan. Dia akan membalas dan memberikan hukuman setiap orang yang tidak setia kepada Tuhan menurut kelakuan.

Bagaimana dengan kita anak anak Tuhan yang setia? Kita buka dalam wahyu 22 :12. Bagi anak anak Tuhan, Tuhan akan membimbing kita dan akan menguji hati kita. apakah kita benar benar setia atau tidak. jika kita benar benar setia maka ada upah yang besar yang Tuhan sediakan bagi kita semua sesuai dengan apa kita lakukan.  Haleluya

from Blogger http://bit.ly/2eSjzuj

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s