Rancangan Tuhan atas hidupku.

Posted On November 21, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 28:7
TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.

Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kembali kita belajar satu hal lagi tentang nyanyian raja Daud dari Firman Tuhan.

Perhatikan ayat diatas … Tuhan adalah kekuatanku dan perisaiku. Dalam hal ini raja Daud mengakui hal yang terpenting  dalam hidupnya. Bahwa segala sesuatu yang dapat dia kerjakan semua adalah berkat dan pertolongan Tuhan. Jika tidak ada kekuatan dan perlindungan dari Tuhan maka sia sialah apa yang dia lakukan.

Hal ini pun di pertegas dalam maz 127:1 bahwa jika Tuhan yang membangun dan melindungi, maka  sia sialah segala usaha manusia.

Maka raja Daud mengucapkan bahwa kepada Tuhan hatinya percaya. Disini kita melihat bahwa dia sepenuhnya percaya dan mengandalkan Tuhan. Dia tahu bahwa setiap rancangan yang Tuhan kerjakan dalam hidupnya adalah yang terbaik untuknya dan segala rencana dan rancangan Tuhan pasti terjadi.

Hal ini di dukung dengan Amsal 19:21  Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana.

Sehingga Dia percaya,  berserah dan menyerahkan seluruh  hidupnya kepada Tuhan. Tuhan yang atur, yang bentuk dan Tuhan yang mampukan menjalankan rancangan Tuhan.

Maka daud pun merasakan pertolongan Tuhan yang berlaku atas hidupnya. Sehingga dia dapat  bersorak sorai , bernyanyi dan bersyukur, karena. Tuhan baik bagi hidupnya.

Hal ini pun akan berlaku dalam hidup kita asal kita mau berserah dan menyerahkan hidupmu kepada Tuhan.  Biar Tuhan yang atur , bentuk dan mampukan untuk menjalankan setiap rancangan Tuhan yang indah untuk anak anakNYA. Haleluya.

L

from Blogger http://bit.ly/2gtrrTG

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s