Carilah perkenanan Tuhan , maka kamu tak akan goyah

Posted On November 24, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 30:7-8
Dalam kesenanganku aku berkata: “Aku takkan goyah untuk selama-lamanya!”  TUHAN, oleh karena Engkau berkenan, Engkau telah menempatkan aku di atas gunung yang kokoh; ketika Engkau menyembunyikan wajah-Mu, aku terkejut.

Haleluya, adik adik yang di kasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kembali kita belajar beberapa hal yang penting.

Hari ini kita melihat nyanyian ucapan syukur Daud kepada Tuhan. Karena Tuhan Yesus telah menolong dia keluar dari kejaran musuh musuhnya.

Sehingga Daud berkata  dia tidak akan tergoyahkan selama lamanya. Kenapa ?? Perhatikan ayat 8 karena Tuhan Yesus berkenan kepada Daud.

Kita sebagai anak anak Tuhan pun harus belajar bahwa kita harus mencari dan belajar bagaimana kita Berkenan dihadapan Tuhan.

Karena jika kita berkenan maka Tuhan Yesus akan melindungi kita bahkan meletakan kita di atas gunung yang kokoh.  Jika kita belajar alegori, kita akan mengetahui bahwa Gunung menggambarkan tentang kehormatan dan kekuatan .

Jika kita berkenan kepada Tuhan Yesus, maka ada kekuatan dan bahkan berkat yang Tuhan berikan kepada kita untuk melewati segala hal sehingga kita akan menang serta  menjadi saksi Tuhan dan nama Tuhan Yesus Kristus saja yang di puji dan dimuliakan selalu.

Tetapi jika kita tidak berkenan kepada Tuhan, maka apa yang yang terjadi ?? Maka akan ada ketakutan yang akan menghampiri kita.

Jadi, mari kita bersama sama mencari , belajar dan melakukan Firman Tuhan dengan sepenuh hati. Agar Tuhan Yesus dapat berkenan dan senang melihat kita
 Puji Tuhan ….. 

from Blogger http://bit.ly/2ft2ki2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s