pelihara dan rawatlah kasih

Posted On November 26, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Kolose 3:12-14 Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran. Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian. Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.

Banyak hubungan persaudaraan putus dikarenakan hilangnya rasa kasih, oleh sebab itu pelihara dan rawatlah kasih yang ada dalam hati kita agar hubungan persaudaraan terpelihara.
Kasih yang sempurna datangnya dari Allah, tanpa kasih Allah kita sulit untuk melepaskan pengampunan.
Memiliki Yesus, percaya dan berserah kepadaNya akan menyembuhkan luka hati kita menjadi lembut, sabar dan penuh kasih, sehingga kita bisa tetap memelihara hubungan persaudaraan.
Alangkah indahnya kerukunan, nikmatnya melebihi uang dan harta, sebab tanpa saudara kita akan hidup kesepian ditengah hiruk pikuknya dunia ini.
Mazmur 133:1-3 Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun! Seperti minyak yang baik di atas kepala meleleh ke janggut, yang meleleh ke janggut Harun dan ke leher jubahnya. Seperti embun gunung Hermon yang turun ke atas gunung-gunung Sion. Sebab ke sanalah TUHAN memerintahkan berkat, kehidupan untuk selama-lamanya.
Ttp semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2g11JVC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s