Doa , jangan dibuat bermain

Posted On Desember 4, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 32:6   Sebab itu hendaklah setiap orang saleh berdoa kepada-Mu, selagi Engkau dapat ditemui; sesungguhnya pada waktu banjir besar terjadi, itu tidak melandanya.

Haleluya, Adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita kembali belajar dari firman Tuhan.

Siapa yang suka berdoa ? Haleluya.. berdoa adalah cara kita berkomunikasi dengan Tuhan  Yesus.  Apapun permasalahan kita, jika kita berdoa dan jujur serta minta ampun atas kesalahan kita maka Tuhan akan mengampuni dosa kita. Puji Tuhan…..

Tetapi doa bagaimana yang di dengar Tuhan ? Tuhan Yesus mau menemui kita…  Tetapi bukan doa yang  asal asalan / asal  ketemunya, melainkan dengan hati yang sungguh sungguh rindu Tuhan dan saleh / orang yang mau hidup benar dan mau dengar dengaran Firman Tuhan.

Maka perhatikan ayat diatas, jika kita berkenan dan bertemu Tuhan. Maka ada jawaban, ada pertolongan, ada hadiah yang ingin Tuhan berikan kepada anak anak Tuhan yang seperti itu.

Dalam Yohanes 4:24 dikatakan  Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.”

Maka hari ini kita belajar .. untuk berdoa dengan hati yang hormat dan rindu Tuhan, hidup yang mau belajar dan dengar dengaran Firman Tuhan. Maka Roh Kudus akan mampukan kita dan menolong kita semua. Sehingga Nama Tuhan yang dipuji dan dimuliakan selalu dalam hidup kita semua . Haleluya. 

from Blogger http://bit.ly/2gAFTIR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s