Bertekun mengenal Tuhan

Posted On Desember 16, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Hosea 4:6 Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

Menjadi orang percaya adalah anugerah dalam hidup kita, bahkan setiap orang percaya diangkatnya menjadi anggota kerajaan Allah, sebagai bagian dari anggota kerajaan Allah kita harus memiliki sikap hati yang benar.
Kejadian 21:18 Bangunlah, angkatlah anak itu, dan bimbinglah dia, sebab Aku akan membuat dia menjadi bangsa yang besar.”

Kata Tuhan yang pertama ialah ‘bangunlah’ yang berarti harus punya kemauan untuk mengalami perubahan kearah yang lebih baik.

Kata Tuhan yang kedua ‘angkatlah’ jangan takut dan kuatir, apalagi minder bersama Tuhan kita pasti sanggup untuk melakukan apapun juga.

Kata Tuhan yang ketiga ‘bimbinglah’ yang berarti kita harus mau diajar dan belajar supaya kita menjadi lebih baik dan lebih bijaksana.

Sebagai umat pilihan Allah hiduplah dalam ketekunan iman yang teguh, jangan lalai dan serampangan sebab Tuhan mencari kesempurnaan.

Yakobus 1:4 Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yang matang, supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apa pun.
Ttp semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2h6adYZ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s