Yesus jawaban hidupmu

Posted On Desember 22, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 33:19
 untuk melepaskan jiwa mereka dari pada maut dan memelihara hidup mereka pada masa kelaparan.

Haleluya, Adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Beberapa  hari yang lalu kita telah belajar dari firman Tuhan, bahwa mata Tuhan   tertuju kepada manusia yang takut akan Dia dan berharap padaNYA.

Hari ini kita sambung kembali pada ayat 19 dikatakan ( baca ayat diatas)

Haleluya, Raja Daud dalam mazmur / nyanyiannya mengatakan bahwa Tuhan datang kepada manusia yang takut akan Tuhan dan berharap kepada Tuhan ( percaya dengan sungguh), akan Tuhan lepaskan dari maut  dan memelihara hiduo mereka. Haleluya…

Nyanyian ini merupakan nubuat yang Tuhan berikan kepada raja Daud 4000 tahun yang lalu sebelum Yesus lahir.
Coba kita baca dalam Yoh 3:16 dikatakan bahwa

 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Kita tahu, bahwa kita adalah orang orang yang berdosa (Dari adam dan hawa), upah dosa adalah maut. Dan tidak ada seorang pun yang dapat selamat karena dirinya sendiri.

Tetapi dengan lahirnya Yesus, kematianNYA dan kebangkitanNYA, maka kita percaya kita sudah bebas / lepadls  dari maut puji Tuhan.

Dan perhatikan bahwa ketika kita menjadi anak anak Tuhan, maka Tuhan Yesus Kristus tidak akan meninggalkan kita. Dia akan pasti memelihara kita, hal ini Tuhan katakan kepada kita bunga bakung di padang yang hari ini hidup dan besok mati ..Tuhan berikan pakaian / warna yang indah bahkan  burung burung di udara yang tidak kata kerja, Tuhan berikan makanan. Terlebih kita anak anakNyA,  Pasti Tuhan jaga dan pelihara. Jangan ragu dan bimbang.

Dalam lukas 21 :18 dikatakan bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita pun …atas kehendak Tuhan

 Tuhan  Yesus Kristus selalu memperhatikan kita, anak anakNYA , percayakan masa depanmu kepadaNya dengan penuh dan sungguh.

Jadi  segala sesuatu yang ada di dalam tangan  Tuhan , Dia yang menyelamatkan jiwamu dan  akan  cukupkan dan penuhi kebutuhan kebutuhanmu.

Haleluya

from Blogger http://bit.ly/2ihausv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s