Kecap dan lihatlah berkat Natal

Posted On Desember 26, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 34:9
Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!

Halleluyah, adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita kembali  melihat betapa baikNya Tuhan dalam hidup kita.

Siapa yang pernah merasakan baiknya Tuhan ?? Siapa yang pernah melihat kebaikan Tuhan ?? Halleluyah pasti kita pernah melihat kebaikan Tuhan yang berlaku atas hidup anak anak Tuhan… bagaimana Tuhan menolong orang orang yang percaya kepadaNYA… Halleluyah

Siapa pernah rasakan ?? Coba kalian berhenti bernafas…pasti gak enakkan ?? ..  Nafas merupakan kebaikan Tuhan yang luar biasa yang kita bisa rasakan setiap hari. Bahkan kesehatanmu adalah karena kebaikan Tuhan…  Tuhan Yesus baik ?? Sangat baik …

Tetapi kita lanjut apa yang dikatakan raja Daud dalam pujiannya.  Berbahagialah … Kenapa kita harus berbahagia ?? Karena kita bisa melihat dan merasakan kebaikan Tuhan setiap hati…

Kita tahu dan merasakan bahagia karena Tuhan Yesus Kristus sangat baik kepada kita. Terlebih orang orang yang berlindung pada Tuhan, yang mengandalkan Tuhan dalam segala perkara.

Tuhan Yesus pasti berikan rencana dan rancangan yang terbaik dalam hidupnya.
Termasuk yang kemarin kita rayakan yaitu Natal…

Natal merupakan hal yang paling jelas yang dapat kita lihat  Yesus mau lahir untuk menyelamatkan kita  dan kita rasakan bahagai, karena Sang Raja Damai mau masuk dan tinggal dalam hidup kita.

Karena dalam Yoh 3:16  dikatakan bahwa orang orang yang percaya  atau dengan kata lain orang yang berlindung kepada Tuhan tidak binasa melainkan hidup yang kekal..

Haleluya..  kita boleh lihat selamat dan merasakan keselamatan serta damai sejahtera yang akan Tuhan Yesus berikab untuk kita semua.. haleluya..

from Blogger http://bit.ly/2hfmgma

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s