Jangan berhenti berdoa

Posted On Desember 28, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Lukas 18:1 Yesus mengatakan suatu perumpamaan kepada mereka untuk menegaskan, bahwa mereka harus selalu berdoa dengan tidak jemu-jemu.

Jika anugerah kemurahan Tuhan belum muncul juga, lalu berhenti berdoa maka kita sama dengan orang yang munafik yang berdoa hanya sekedar ikut ikutan, ingatlah bagaimana Saul berdoa kepada Allah, karena ia tidak mendengar apa apa dari Tuhan, akhirnya ia pergi mencari setan.

1 Samuel 28:5-7 Ketika Saul melihat tentara Filistin itu, maka takutlah ia dan hatinya sangat gemetar. Dan Saul bertanya kepada TUHAN, tetapi TUHAN tidak menjawab dia, baik dengan mimpi, baik dengan Urim, baik dengan perantaraan para nabi.

 Lalu berkatalah Saul kepada para pegawainya: “Carilah bagiku seorang perempuan yang sanggup memanggil arwah; maka aku hendak pergi kepadanya dan meminta petunjuk kepadanya.” Para pegawainya menjawab dia: “Di En-Dor ada seorang perempuan yang sanggup memanggil arwah.”

Seharusnya kita tidak pernah berhenti berdoa, dihari hari yang jahat ini mari gandakan ketekunan doa doa kita, sebab kemurahan apapun yang kita butuhkan harus datang dari tangan Allah, bukan dari yang lain.

Mazmur 40:1 Aku sangat menanti-nantikan TUHAN; lalu Ia menjenguk kepadaku dan mendengar teriakku minta tolong.
Ttp semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2hlRDf3

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s