Tuhan Jamin Hidupmu

Posted On Desember 30, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 34:10
Takutlah akan TUHAN, hai orang-orang-Nya yang kudus, sebab tidak berkekurangan orang yang takut akan Dia!

Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita belajar kembali satu hal dari kebenaran Firman Tuhan.

Perhatikan dengan seksama ayat di atas. “Takutlah akan Tuhan hai orang orangNya yang Kudus.”   Takut akan Tuhan bukan berarti takut akan hewan atau apapun, tetapi raja Daud minta  minta kita untuk dengar dengaran, hormat kepada Tuhan dan memberikan yang terbaik kepada Tuhan.

Dalam lukas 31:12 dikatakan bahwa  “…..  supaya mereka mendengarnya dan belajar takut akan TUHAN, Allahmu, dan mereka melakukan dengan setia segala perkataan hukum Taurat ini, “

Untuk hal ini nanti kita akan belajar lebih lanjut. Tetapi hari ini kita belajar bahwa kita harus belajar untuk  mau dengar dengaran , hormat kepada Tuhan dan memberikan yang terbaik kepada Tuhan.

Kita lanjut siapakah orang orangNYA yang kudus ?  Kitalah yang menjadi anak anak Tuhan… Haleluya.. tetapi anak Tuhan yang kudus ??

Dalam 1 Petrus 1:15 dikatakan bahwa   tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu,

Kita perhatikan bahwa kita , anak anak Tuhan, harus hidup sesuai dengan kehendak Tuhan.  Dalam yakobus 1;22 dikatakan hendaklah kita bukan hanya menjadi pendengar saja tetapi menjadi pelaku firman Tuhan.

Jadi kita belajar bahwa  orang yang menghormati Tuhan, dengar dengaran , melakukan yang terbaik untuk Tuhan,  orang yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus dan orang yang melakukan Firman Tuhan .

Ada janji yang Tuhan berikan yaitu Tuhan jamin hidupnya dan tidak akan kekurangan….. Haleluya….Tuhan pasti jamin hidupnya..

Dalam matius 6:33 dikatakan bahwa carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaran, maka semuanya akan ditambahkannya kepadamu. …asalkan kita mau belajar melakukan apa yang Tuhan perintahkan  dan minta pimpinan Roh Kudus yang memampukan kita melakukan apa yang Tuhan kehendaki dalam hidup kita… maka Tuhan tidak akan tutup mata, Dia akan memberkati kamu sesuai dengan kuat kuasaNYA haleluya…

from Blogger http://bit.ly/2ink8gX

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s