Tuhan pasti cukupkan

Posted On Desember 31, 2016

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 34:11Singa-singa muda merana kelaparan, tetapi orang-orang yang mencari TUHAN, tidak kekurangan sesuatu pun yang baik. 

Haleluyah, adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita belajar lagi janji Tuhan yang luar biasa atas hidup kita semua. 
Kita perhatikan ayat diatas…. Singa singa muda merana kelaparan. Siapakah singa singa muda ?? Dalam Alkitab, kita belajar bahwa singa melambangkan atau menggambarkan seorang/ sesosok orang yang gagah perkasa, orang yang kuat, orang memiliki kuasa. 
Tetapi apa yang Tuhan katakan melalui daud buat kita. Orang orang yang kuat akan merana kelaparan. Dalam NKJV di tulis bahwa  singa singa muda tersebut kekurangan dan menderita  kelaparan.
Hal ini pun nyatakan bahwa seberapa kuat, berkuasa atau apapun jika tanpa Tuhan pasti  akan mengalami masa yang sukar, kekurangan, penderitaan karena  tidak memiliki sesuatu. 
Bahkan di dalam kitab 2 Timotius 3:1 dikatakan bahwa Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. 
Jika manusia yang kuat dan memiliki kuasa tanpa Tuhan saja sudah mengalami menderita karena kekurangan. Terlebih di akhir zaman Tuhan Yesus sudah katakan bahwa di hari hari terakhir dunia ini bukan menjadi lebih baik, tetapi akan lebih sukar, lebih kekurangan dan lebih menderita. 
Tetapi kita lihat janji Tuhan, jika kita menjadi anak anak yang dengar dengaran dan patuh kepada Tuhan. Tuhan pelihara, Tuhan lindungi, Tuhan jagai, Tuhan berikan kekuatan, Tuhan janji kita tidak akan kekurangan apapun yang baik dari Tuhan.
Haleluya.. begitu pula kita ketika kita maauk tahun yang baru. Jangan gunakan kekuatan sendiri, tetapi dengarkan dan  lakukan Firman Tuhan. Tuhan pasti jagai dan cukupkan segala kebutuhan kita. Puji Tuhan 

from Blogger http://bit.ly/2hDmGrL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s