Doa yang berkenan

Posted On Januari 7, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Matius 6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Betapa mudahnya hati kita terbawa arus pikiran dunia, sekalipun kita sedang berdoa banyak pikiran pikiran yang tidak pantas terbersit dalam benak kita, sehingga doa doa yang kita naikkan jadi tercemar.

Akhirnya kita merajut doa doa kita dengan pemikiran yang sia sia, itulah sebabnya doa doa kita tidak pernah dijawab oleh Tuhan.
Matius 6:6 Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.
Memang Tuhan maha hadir, Dia tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, akan tetapi agar kita bisa fokus dan konsentrasi dalam doa sebaiknya kita berdoa seperti anjuran Tuhan
2 Raja-raja 20:2-3 Lalu Hizkia memalingkan mukanya ke arah dinding dan ia berdoa kepada TUHAN: Ah TUHAN, ingatlah kiranya, bahwa aku telah hidup di hadapan-Mu dengan setia dan dengan tulus hati dan bahwa aku telah melakukan apa yang baik di mata-Mu.” Kemudian menangislah Hizkia dengan sangat.
Kesungguhan Hizkia dalam doa menyentuh sorga, sehingga Tuhan langsung menjawab permohonannya, seriuslah berdoa, jangan serampangan dan asal asalan sebab dalam doa kita akan berjumpa dengan Sang Pemilik dunia ini.
Ttp semangat. Tuhan Yesus memberkati. 
LH 

from Blogger http://bit.ly/2iRNmVo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s