Kasih dan Penebusan adalah bukti keselamatan

Posted On Januari 8, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 34:23
TUHAN membebaskan jiwa hamba-hamba-Nya, dan semua orang yang berlindung pada-Nya tidak akan menanggung hukuman.

Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus. Hari ini kita belajar kembali dari kebenaran Firman Tuhan. Coba perhatikan ayat diatas.

Dalam ayat diatas dituliskan bahwa Tuhan membebaskan hambaNya. Siapa hambaNYA ? Kita, orang yang percaya kepada Tuhan dengan sungguh sungguh, adalah hambaNya.  Bagaimana Tuhan membebaskan kita ?

Dalam bahasa inggris dikatakan bahwa (KJV and NKJV)  The LORD redeemeth the soul of his servants. Redeemeth  dapat diartikan ditebus. Tuhan Yesus menebus jiwa kita dengan cara mati di atas kayu salib, agar kita bisa masuk ke dalam sorga.

Bahkan dalam 1 Petrus 1:18 (TB)  Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas,

Dengan penebusan apa yang akan kita rasakan ??

Kita lanjutkan dikatakan bahwa ”  dan semua orang yang berlindung tidak menanggung hukuman”  dalam  NKJV dan KJV dikatakan ” And none of those who trust in Him shall be condemned /desolate ” sehingga kita dapat di artikan bahwa kita, anak anak Tuhan, yang setia kepada Tuhan tidak ada satupun dari kita yang akan dihukum/ dikucilkan . “

Semua orang akan percaya kepada Tuhan dengan sungguh sungguh tidak akan pernah dan tidak akan mungkin  Tuhan membiarkan berjalan sendiri bahkan Tuhan biarkan binasa. Pasti Tuhan pasti bentuk, rancangkan kehidupannya bahkan Tuhan  Yesus berkati dengan berkelimpahan.

Ingat Yoh 3:16  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Jadi jangan sia siakan penebusan Tuhan dan tetap setia mengiring Tuhan. Karena Tuhan tidak pernah tinggalkan kamu, bahkan membiarkan kamu binasa / menjadi orang yang terhukum selamanya.

Haleluya…

from Blogger http://bit.ly/2iP9rmT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s