Berbicara dan berlakuku untuk memuliakan Tuhan

Posted On Januari 14, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 35:28
  Dan lidahku akan menyebut-nyebut keadilan-Mu, memuji-muji Engkau sepanjang hari.

Haleluya adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita kembali belajar kembali tentang kebenaran Firman Tuhan.

Perhatikan ayat diatas,  kenapa kita berbicara tentang kebenaran Firman Tuhan?? Perhatikan ayat sebelumnya yang kita bahas beberapa hari yang lalu.

Kita sebagai anak anak Tuhan harus selalu mendukung dan menopang anak Tuhan yang lain agar kita semua tetap berjalab dalam keselamatan yang dari Tuhan Yesus Kristus.

Dan ayat selanjutnya menegaskan bahwa setelah kita berkumpul dan saling mendukung satu dengan yang lainnya. Maka kita tidak seperti orang orang dunia yang berbicara segala hal yang belum tentu berguna. Mendukung dengan cara cara duniawi / sekuluer.

Tetapi kita berkumpul dan mendukung mereka dengan bersaksi, bagaimana kita belajar dan sharing / berbagi  tentang kebenaran Tuhan, bahkan tentang apa yang Tuhan inginkan dalam hidup kita.

Sehingga kita pun sadar dan selalu diingatkan bahwa setiap detik kita adalah berkat Tuhan. Jadi kita dapat memuji Tuhan setiap hari, setiap waktu, bahkan setiap saat. Dengan cara memuji Tuhan, bersaksi, melakukan sesuatu yang baik kepada orang lain sepwrti untuk Tuhan.

 Sehingga bukan kita saja yang memuji Tuhan tetapi setiap orang disekitar kita dan yang melihat kita  pun memuji Tuhan. Nama Tuhan Yesus Kristus saja yang dipuji dan dimuliakan selalu.. amin

from Blogger http://bit.ly/2jgXmaU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s