Berbahagialah karena Tuhan Yesus

Posted On Januari 21, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 37:4
 dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.

Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kembali kita belajar dari Firman Tuhan.

Beberapa hari yang lalu kita telah belajar bahwa kita harus percaya,  berlaku baik dan setia kepada Tuhan. Hari ini coba kita perhatikan ayat diatas.

Ayat diatas langsung dituliskan berbahagialah karena Tuhan. Dalam terjemahan KJV dituliskan Delight thyself also in the LORD. Kita dapat artikan sukakan dirimu selalu di dalam Tuhan.

Disini kita melihat bahwa dengan jelas bahwa Tuhan Yesus ingin kita memiliki kesukaan atau kebahagiaan yang tertuju kepada segala apa yang Tuhan perintahkan.

Karena dengan hati yang senang / gembira melakukan segala apa yang Tuhan perintahkan maka kita pasti  melakukannya hal tersebut dengan baik dan tanpa beban.

Dalam Amsal 17:22 dikatakan bahwa  Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.

Raja daud mengumpamakan hati yang gembira dikatakan seperti obat. Kenapa seperti obat ??  Karena dengan hati yang gembira, maka apapun dapat kita dapat semangat dan bergerak lakukan dengan luar biasa. Terlebih kita yang bergembira karena melakukan Firman Tuhan. Maka percaya kita akan ada semangat baru dan kekuatan baru yang terus mengalir untuk memberikan apa yang terbaik kepada Tuhan Yesus Kristus.

kita tahu bahwa perintah Tuhan tidak akan membawa kita kepada kecelakaan maupun maut, tetapi  Tuhan Yesus akan kepada  suatu yang lebih indah dan sangat berharga.  Maka kita harus bergembira dalam menjalankan Firman Tuhan.

Kita lanjutkan dalam.bagian b, dikatakan bahwa Dia akan memberikan kepada kita apa yang diinginkan hatimu. Seperti pekerja yang mendapatkan upah makan, Apa yang kita  kerjakan dan perbuat dengan sukacita dan gembira seperti untuk  Tuhan.

Maka Tuhan Yesus Kristus tidak akan tutup mata dan meninggalkan kamu. Roh Kudus  akan  memberikan kekuatan dan pasti akan memimbing kamu untuk menjalankan itu semua dengan baik dan benar.

Sehingga pada saatnya ada upah yang besar dalam bentuk jasmani sudah Tuhan Yesus sediakan bagi kamu.

Ingat dalam 1 Korintus 2:9 dikatakan  Tetapi seperti ada tertulis: “Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.”

Bahkan bukan hanya dibumi saja terlebih  menanti hadiah yang besar ada di dalam  sorga, Tuhan akan berikan dengan berkelimpahan. Haleluya …

from Blogger http://bit.ly/2j4iAb2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s