Kasih itu murni, jangan pura pura

Posted On Januari 29, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Roma 12:9-10 Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik. Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat.

Memiliki keluarga adalah sebuah kebahagiaan, ada keluarga sedarah, ada juga keluarga seiman, ada pula keluarga yang dibangun dari persahabatan.
Amsal 18:24 Ada teman yang mendatangkan kecelakaan, tetapi ada juga sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara.
Jangan memandang dan menilai keluarga dan sahabat dengan nilai harta kekayaan atau jabatan dan pangkat, tetapi nilailah dengan kasih, sebab siapapun kita rindu memiliki keluarga dan sahabat yang baik.
Kita semua punya keluarga dan teman murni yang selalu menjaga dan mendukung kita dimasa masa yang sulit, jagalah keluarga dan kebersamaan ini dengan sebaik baiknya, maka kita pasti akan menikmati hubungan yang indah selama lamanya.
kiranya kasih persaudaraan kita bertumbuh semakin lama semakin dalam sehingga hubungan kita menjadi semakin rukun dan harmonis, dalam kerukunan harmonisasi ada berkat, kesehatan dan perlindungan Tuhan.
1 Tawarikh 4:10 Yabes berseru kepada Allah Israel, katanya: “Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku, dan kiranya tangan-Mu menyertai aku, dan melindungi aku dari pada malapetaka, sehingga kesakitan tidak menimpa aku!” Dan Allah mengabulkan permintaannya itu.
Ttp smangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2jqIbYP

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s