Kamu adalah terang Dunia dan berkat Tuhan

Posted On Januari 30, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 37:6
Ia akan memunculkan kebenaranmu seperti terang, dan hakmu seperti siang.

Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita kembali belajar kembali dari kebenaran firman Tuhan.

Beberapa hari lalu kita telah belajar bagaimana kita harus menyerahkan hidup kita kepada Tuhan. Maka Tuhan Yesus Kristus akan menunjukan pembelaannya kepada kita semua yang percaya kepadaNYA.

Perhatikan ayat diatas dengan teliti,
Dikatakan bahwa jika kita menyerahkan hidup kita kepada Tuhan dan percaya kepadaNYA ( memiliki iman dan melakukan segala yang Tuhan perintahkan).

Maka Tuhan Yesus mau memakai kita menjadi terang dunia yang menjadi contoh dan menunjukan bagi orang orang dunia siapa Tuhan Yesus Kristus.

Hal ini di perkuat dalam Matius 5:14  “Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi.” Tuhan Yesus sendiri yang telah menunjuk kita anak anakNYA menjadi terang dunia.

Karena dalam 2 Korintus 3:2 (TB)  dikatakan “Kamu adalah surat pujian kami yang tertulis dalam hati kami dan yang dikenal dan yang dapat dibaca oleh semua orang.”

Terang yang kita miliki yang Tuhan Yesus berikan menjadi contoh dan memperlihatkan bahwa anak anak Tuhan berbeda dengan anak anak yang diluar Tuhan. Anak anak Tuhan Yesus mau menjadi berkat dan menjadi contoh bagi semua orang.

Haleluya, percaya segala yang kamu lakukan pasti Tuhan Yesus lihat dan Tuhan Yesus catat, Dia pasti memberikan kepada kamu apa yang terbaik. Dia tidak akan pernah berhutang untuk memberikan yang terbaik buat kita, anak anakNYA… Sehingga dengan berkat yang kamu dapat  kamu dapat memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus. Haleluya

from Blogger http://bit.ly/2khtECI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s