Berkata benar

Posted On Februari 1, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Matius 5:37 Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.

Dolak dalik, berkata dusta semakin meningkat dijaman modern ini, manusia tidak lagi perduli dengan kebenaran, keuntungan dan kepentingan pribadi menjadi yang utama dan terutama.
Itu sebabnya dunia semakin jahat dan tidak nyaman, sebab kejahatan manusia semakin meningkat, demi uang dan karir apapun dilakukan.
Bagaimana dengan kita anak anak terang? Orang yang menyebut diriNya PERCAYA kepada Yesus? Apakah kitapun demikian? Jika ya! Bertobatlah secepatnya, kembalilah kejalan semula sama seperti waktu kita mula mula menemukan Kristus.
Wahyu 3:17-18 Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang, maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.
Ttp semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2kSg1qA

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s