Zaman Narsistik

Posted On Februari 7, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

2 Timotius 3:2 Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama,

Tidak usah heran, bila kita mendapati manusia masa kini memilih prioritas tidak pada tempatnya, mereka sama sekali tidak mengerti dan tidak tahu tujuan hidup yang sesungguhnya.
Alkitab sudah mencatatnya, diakhir zaman kenarsisan akan meningkat tajam, hidup tanpa kepedulian dan kasih telah menjadi wabah yang hebat.
Bahkan tidak sedikit gereja yang sudah terjebak masuk kedalam narsistik ini, mereka hanya mementingkan kelompoknya dan gerejanya tanpa mau perduli dan berbagi kasih. Padahal kita diciptakan oleh Tuhan dengan maksud dan tujuan yang sangat jelas, agar kita melayani Dia.
Matius 25:42-46 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.
Ttp Semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2kB8LAx

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s