Mata Tuhan melihat

Posted On Februari 18, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 37:18
TUHAN mengetahui hari-hari orang yang saleh, dan milik pusaka mereka akan tetap selama-lamanya;

Haleluya adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita kembali belajar kembali dari kebenaran firman Tuhan.

Beberapa hari lalu kita telah belajar, bahwa Tuhan mencari orang orang yang mau melakukan apa yang Tuhan kehendaki. Dan kita belajar bahwa Tuhan Yesus tidak akan meninggalkan dia, malah Tuha topang dengan kokoh.

Hari ini kembali lihat ayat 18 , perhatikan ayat diatas….  Haleluya, dalam bagian a dikatakan Tuhan mengetahui hari hari orang saleh.

Kita tahu dalam kisah Ayub, dalam pasal satu dengan tegas Tuhan menyatakan bahwa Dia tahu setiap apa yang kita lakukan. Bahkan segala apa yang kita lakukan untuk Tuhan maupun tidak , bahkan Tuhan catat apa yang kita lakukan dalam buku kehidupan.

Dia adalah Allah yang selalu menepati janjiNYA.  Bahkan setiap pencobaan yang Ayub alami. Tuhan masih terus memperhatikan apa yang ayub lakukan dan bekerja atas hidup ayub.

Haleluya pada bagian b dikatakan milik pusanyaknya tetap untuk selam lamanya.  Dia tidak pernah tinggalkan kita bahkan Dia bukan hanya melihat dan memperhatikan.Dia menolong dan memberkati kita semua, orang yang mau melakukan apa yang terbaik buat Tuhan.

Orang benar dengan  bersukacita karena Ada tangan Tuhan yang terus berkarya atas hidupnya. Ada hadia yang Tuhan Yesus sediakan bagi anak anaknya  yang tetap setia kepada Tuhan… Haleluya.. 

from Blogger http://bit.ly/2l3G3Kx

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s