Buktikan …

Posted On Februari 28, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

1 Samuel 18:7 dan perempuan yang menari-nari itu menyanyi berbalas-balasan, katanya: “Saul mengalahkan beribu-ribu musuh, tetapi Daud berlaksa-laksa.”

Pengakuan datang bukan dari diri sendiri tapi dari orang lain yang sudah melihat bukti nyata dari perbuatan dan tindakan kita.
Untuk membuktikan kita lebih baik dari orang lain bukan dengan cara menjatuhkan atau menjelek jelekan orang lain, tetapi cukup berbuat lebih baik dari yang dilakukan orang tersebut.
Hapuslah segala benci dan irihati, karena hal itu bukannya mendatangkan kebaikan bagi diri kita melainkan merusak hal baik yang sudah kita lakukan.
Hidup bukan soal menang dan kalah, bukan pula soal mengejar prestasi, akan tetapi bagaimana kita bisa membangun kebersamaan agar melalui kesatuan kita bisa menikmati kasih Kristus.
Pengkhotbah 9:11 Lagi aku melihat di bawah matahari bahwa kemenangan perlombaan bukan untuk yang cepat, dan keunggulan perjuangan bukan untuk yang kuat, juga roti bukan untuk yang berhikmat, kekayaan bukan untuk yang cerdas, dan karunia bukan untuk yang cerdik cendekia, karena waktu dan nasib dialami mereka semua.
Ttp semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2m4FVMf

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s