Lakukan yang benar, maka ada berkat

Posted On Maret 17, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 37:27
Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik, maka engkau akan tetap tinggal untuk selama-lamanya;

Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita akan belajar kembali dari kebenaran firman Tuhan yang luar biasa.

Perhatikan ayat diatas. Ayat diatas merupakan satu peringatan yang sangat keras dan baik buat kita.

Dalam terjemahan KJV di tuliskan Depart from evil, and do good; and dwell for evermore. Kita dapat artikan tinggalkan yang jahat dan lakukan yang benar.

Kenapa kita harus lakukan yang benar dan meninggalkan hal yang jahat ??

Kalo kita membaca dalam 1 Petrus 1:18-19 dikatakan bahwa ”  Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat.

Dengan sangat jelas Petrus menjelaskan bahwa hidup kita ini bukannya milik kita, tetapi milik Tuhan Yesus Kristus. Dia yang telah mengorbankan diriNya dan menebus kita  di atas kayu salib untuk menyelamatkan kita dari lumpur dosa agar dapat masuk ke dalam sorga. Haleluya…  

 Dan jika kita yang telah dimerdekakan dari dosa dan sudah menjadi  milik Tuhan Yesus, maka kita akan melakukan apa yang menjadi keinginan dan rencana  yang telah Tuhan Yesus berikan kepada kita.

Rencana Tuhan adalah rencana yang baik dan sempurna untuk kita. Tetapi ada hal yang Tuhan minta yaitu lakukan yang benar sesuai dengan Firman Tuhan dan apa yang Tuhan suruh kerjakan.

Kita harus mampu untuk mengikis dan mematikan keinginan daging kita, agar kita layak untuk dapat memberikan yang terbaik kepada Tuhan.

Tetapi perhatikan apa yang terakhir yang akan Tuhan Yesus berikan kepada kita. Dwell for evermore : tinggal hidup untuk selama lamanya dengan Tuhan…Atau dengan kata lain  kehidupan yang kekal adalah hadiah yang ingin Tuhan berikan buat kita semua.

Bahkan dalam Seperti dalam Matius 6:33 berkata ‘Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.” Maka ada berkat yang ingin Tuhan Yesus berikan kepada kita semua.

Roh Kudus yang akan memberikan kemampuan itu dan memberikan pengertian yang mendalam untuk kita melakukan hal yang benar dan sesuai dengan apa yang Tuhan Yesus Kristus rencanakan

Haleluya..  

from Blogger http://bit.ly/2nKIWhY

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s