Hidupku selalu Tuhan cukupkan

Posted On Maret 23, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

2 Korintus 12:9
 Tetapi jawab Tuhan kepadaku: “Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.” Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.

Senang, susah, menderita tidak tergantung dari situasi dan kondisi sebab semua itu berasal dari dalam hati kita, kuncinya adalah bisa mengucap syukur dalam setiap keadaan.
Mempertahan gengsi tidak ada habisnya, akibatnya hidup terasa sesak dan tidak nyaman, padahal gengsi tidak ada manfaatnya malah lebih banyak mendatangkan kerugian.
Orang yang sok bergengsi pasti sombong dan tinggi hati, penuh dengan iri hati dan benci, orang yang demikian hidupnya tidak dikenan Tuhan, akibatnya kehilangan damai sejahtera dan sukacita, serta sulit untuk bersyukur.
Segala sakit penyakit menyertai hidupnya, mulai dari sakit kantong, sakit tubuh, sakit hati dan sakit jiwa menjadi miliknya, jauh dari kebahagiaan tetapi dekat dengan penderitaan, mana enak hidup seperti itu! padahal hidup itu sangat sederhana.
1 Timotius 6:8-9 Asal ada makanan dan pakaian, cukuplah, tetapi mereka yang ingin kaya terjatuh ke dalam pencobaan, ke dalam jerat dan ke dalam berbagai-bagai nafsu yang hampa dan yang mencelakakan, yang menenggelamkan manusia ke dalam keruntuhan dan kebinasaan.
Ttp semangat. Jbu
NWB

from Blogger http://bit.ly/2mXaReh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s