Perjalanan hidupku pasti indah

Posted On April 2, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Kejadian 50:20
 Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar.

Teori konspirasi mimpi Yusuf harus dijalaninya dengan iman yang teguh dan kokoh, agar dia bisa memasuki realitas yang nyata, Yusuf berhasil melewati proses penderitaan dan godaan dengan imannya.

Sangat mudah bagi kita untuk lari keluar dari proses ini, tapi akibatnya kita hanya bisa berandai andai alias tidak pernah bisa memasuki kenyataan atas penggenapan janji janji Tuhan.

Ciri ciri orang yang lari dari proses ini akan selalu bersungut sungut, komplain, menyalahkan Tuhan dan orang lain, mudah marah sulit bersyukur, menganggap godaan  sebagai kesempatan sekalipun tahu hal itu adalah dosa.

Iman dan kerohaniannya tidak pernah bertumbuh dewasa, sifatnya kekanak kanakan, egois, sombong, jalan hidupnya tidak pernah menjadi kesaksian melainkan menjadi batu sandungan bagi orang lain.

Yusuf dimasa tuanya senang, keluarganya berkumpul, ada damai sejahteta dan sukacita, bagaimana dengan kita?

Ikuti proses Tuhan Dan mintalah pertolongan Roh Kudus, sehingga Kita dapat melakukan sesuai dengan kehendak Tuhan Dan menyenangkan hati Tuhan Yesus Kristus.

Haleluya

LH 

from Blogger http://bit.ly/2nsiid0

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s