Hadiah sudah Tuhan sediakan

Posted On April 3, 2017

Filed under Renungan
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Mazmur 37:29
 Orang-orang benar akan mewarisi negeri dan tinggal di sana senantiasa.

Haleluya, Adil adik yang dikasihiNYA Tuhan Yesus Kristus. Hari ini Kita akan kembali belajar dari kebenaran Firman Tuhan.

Beberapa waktu lalu Kita telah belajar bagaimana Tuhan sangat sayang kepada orang orang yang cinta akan hukum Tuhan dan melakukanNya.

Tetapi Kita perhatikan ayat diatas hari ini. Dikatakan bahwa orang orang benar. Siapa orang  orang benar ?

Dalam Roma 3:23-24  dijelaskan bahwa
 Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.

Kita dapat melihat dengan jelas siapakah yang Tuhan maksud orang orang benar. Orang orang benar adalah Kita orang orang yang percaya dengan sungguh serta melakukan segala perintah  yang Tuhan.

Hukum Taurat yang Tuhan berikan dalam perjanjian lama merupakan satu hukum yang Tuhan berikan, agar  kita tahu  batasan dan pengetahuan tentang dosa.

Hanya Tuhan Yesus Kristus yang dapat menyelamatkan, menolong dan membenarkan  hidup Kita.

Lalu dalam kata selanjutnya dikatakan bahwa  orang orang benar akan mewarisi negeri. Dalam perjanjian lama Kita melihat negeri yang Tuhan janjikan kepada bangsa Israel yaitu Kanaan. Dimana dalam negeri itu terdapat susu dan madu yang melimpah. Terdapat sukacita yang melimpah limpah dari Tuhan

Dan dalam perjanjian baru, sangat dijelaskan bahwa Wahyu 21:10 dikatakan bahwa   Lalu, di dalam roh ia membawa aku ke atas sebuah gunung yang besar lagi tinggi dan ia menunjukkan kepadaku kota yang kudus itu, Yerusalem, turun dari sorga, dari Allah.

Di negeri kanaan yang sesungguhnya yang tidak ada lagi air mata / kesedihan, yang Ada hanya sukacita untuk memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus..

Dan kata terakhir dalam ayat ini, Dan tinggal di sana senantiasa….. Haleluya..

Ini yang menjadi kerinduan Kita semua anak anak Tuhan. Dapat bertemu dengan Tuhan dan masuk kedalam sorga / Yerusalem yang baru dan memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus. Karena disana pun mahkota telah tersedia bagi anak anak Tuhan yang Tuhan sudah diselamatkan Dan giat untuk mendengar dan melakukan Firman Tuhan.

Haleluya..  

from Blogger http://bit.ly/2oyZhHK

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s